Monday, February 22, 2016

Cara membuat Blog di Blogger.com Dengan Mudah

Selamat pagi, siang, sore, malam untuk kalian semua. Saya akan membagikan tutorial bagaimana cara membuat blog dengan mudah di Blogger . Jik... thumbnail 1 summary
Selamat pagi, siang, sore, malam untuk kalian semua. Saya akan membagikan tutorial bagaimana cara membuat blog dengan mudah di Blogger. Jika anda pemula yang ingin membuat blog dengan mudah maka tutorial ini sangat berguna bagi anda. Karena blogger adalah tempat yang sangat mudah membuat blog bagi para pemula atau tingkat lanjut.

Saya akan menjelaskan secara bertahap cara membuat blog di Blogger. Tanpa panjang lebar mari kita ke TKP!

yang perlu diingat disini, Jika anda ingin membuat blog di blogger adalah menggunakan akun Gmail. Karena blogger ini diberdayakan oleh GOOGLE. Dan tidak usah lagi yang namanya mendaftar di blogger karena anda cukup masuk menggunakan akun Gmail milik anda.
  1. Hal yang pertama untuk membuat blog di blogger.com adalah mengunjungi website resmi Blogger. lalu masuk menggunakan akun Gmail milik anda.
  2. Setelah berhasil masuk ke blogger, langkah selanjutnya adalah membuat blog dengan cara pilih "Blog Baru", biasanya berada di tengah kiri.
  3.  Setelah memilih option "Blog Baru", selanjutnya kita akan memberi Judul Blog, Alamat Blog, dan memilih Template blog. setelah terisi semua klik "Buat Blog!"
  4. Dan Blog yang kita buat sudah jadi! setelah itu mari membuat pos di blog. dengan cara memilik ikon Pensil (Entri Baru).
  5. Isi Judul blog dibagian atas, dan isi blog. Setelah semua terisi pilih "publish/publikasi" jika ingin disebar luaskan.
     

    Sampai disini kita telah selesai membuat blog di Blogger.com dengan mudah. Jika ada yang kurang jelas atu ingin dipertanyakan silakan meninggalkan jejak atau komenta dibagian komentar. Tunggu postingan lainnya.

    Artikel Terkait:

No comments

Post a Comment