Thursday, February 25, 2016

Pengertian, Kebijakan, dan Keuntungan Google Adsense

Pengertian Google adsense, merupakan layanan program iklan online yang di selenggarakan oleh google . Dimulai pada tanggal 4 apri... thumbnail 1 summary
Google



Pengertian

Google adsense, merupakan layanan program iklan online yang di selenggarakan oleh google. Dimulai pada tanggal 4 april 2011. Dimana anda bisa menawarkan diri/mendaftar untuk menjadi publisher iklan di Google Adsense. Sistem dari Program priklanan dari google ini menggunakan Pay Per click (PPC) atau setiap pengunjung di blog/web yang anda ikutkan dalam iklan Google Adsense itu mengklik iklan yang ditaruh di web/blog anda secara tidak memaksa atau membujuknya.

Kebijakan

Tidak lepas dari itu, Google adsense juga punya kebijakan tersendiri. Kebijakan ini merupakan aturan-aturan yang diterapkan oleh Google kepada setiap publisher yang mengikuti program Google Adsense. Jika anda telah mengikuti program Google Adsense dan melanggar kebijakan tersebut, kemungkinan besar akun Google Adsense anda akan ditangguhkan atau di Banned.

Keuntungan

Tentu saja keuntungan bagi anda yang mengikuti Google Adsense ini adalah mendapatkan uang dari jerih payah anda. Bagaimana tidak, anda yang suka menulis sesuatu yang berguna bagi orang banyak dan menarik banyak pengunjung untuk blog/web kemudian mengikuti Google Adsense, mungkin akan lebih mudah mengumpulkan rupiah demi rupiah di akun Google Adsense anda. Pencairannya pun bisa menggunakan Western Union, maupun transfer melalui Bank Lokal milik anda.

No comments

Post a Comment