Monday, February 22, 2016

Tentang Saya

Namanya Raihan Hafis, Seorang yang bercita-cita menjadi programmer addict. Selalu belajar dari kehidupan nyata dan dituangkan lewat pem... thumbnail 1 summary


Namanya Raihan Hafis, Seorang yang bercita-cita menjadi programmer addict. Selalu belajar dari kehidupan nyata dan dituangkan lewat pemikiran yang cemerlang. Sekolahnya salah jurusan malah ngambil Jurusan Adm. Perkantoran, padahal yang Dia pelajari yaitu web programmer, web designer, programmer, dan yang berbau Komputer. Tetapi cita-citanya sangat tinggi yaitu menjadi seorang Computer Scientist atau Orang yang Ahli dibidang keamanan komputer.

Dia ingin masuk perguruan Tinggi negeri yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB). Karena telah banyak terlahir Ilmuan-ilmuan yang hebat disana.

Soal percintaan jangan ditanya lagi, Ia memiliki pendamping hidup yang selalu menemaninya, bisa membantunya untuk membuat sebuah project dan selalu ikut kemapun ia pergi, selalu membimbingnya untuk belajar Bahasa Pemrograman, yang bernama Lepi. Jika tidak ada Lepi hidupnya pun terasa hampa.

Selain Dia mindat dibidang komputer, Dia juga seorang Anime Lover. Baru 3 Tahun Dia terjun Di dunia anime lover. Dan Dia juga seorang wota AKB48, ingin belajar wotagei tapi Dia malu untuk mengekspresikan dirinya lewat wotagei. Karena hampir 60% kehidupannya yaitu di depan Lepi.

catatan:
*Lepi: Singkatan dari Laptop

No comments

Post a Comment