Thursday, February 25, 2016

Keunggulan Google Drive

Siapa yang tidak kenal dengan produk GOOGLE yang satu ini? Google Drive, Yaitu salah satu layanan dari google untuk menyimpan semua data ... thumbnail 1 summary
Google

Siapa yang tidak kenal dengan produk GOOGLE yang satu ini? Google Drive, Yaitu salah satu layanan dari google untuk menyimpan semua data atau file anda yang sangat penting atau biasa saja secara online. Google Drive dirilis pada tanggal 24 april 2012.



Keunggulan dari Google Drive yaitu sebagai berikut:

Menyimpan File Type Apa Saja

Anda bisa menyimpan file apa saja di Google Drive. Misal file Foto, Video, Cerita, Desain, dll. Google pun memberikan Free Space 15 GB, dan gratis!

Lihatlah/upload File Anda Dimana Saja

Anda bisa melihat/upload file anda dimana saja, kemanapun anda pergi. Dengan era teknologi yang sangat maju ini, yang tidak mungkin dilakukan saja bisa dilakukan. Google Drive ini pun hadir di berbagai ponsel cerdas, tablet, atau komputer. Jika anda menggunakan Android, anda bisa mendownload Google Drive di Google PlayStore.

Berbagi File Anda

Selain anda bisa menyimpan file anda di Google Drive, anda juga bisa membagikan file anda. Anda juga bisa membuat settingan file untuk pribadi (Untuk Diri Sendiri).

Perlu Diingat! Jika anda ingin menggunakan Google Drive, anda harus atau Wajib! memiliki akun Gmail atau Google.

Itulah pengalaman saya menggunakan Google Drive. Walaupun, saya orang baru menggunakan Google Drive. Menyimpan, Berbagi, dan Melihat file menjadi mudah dengan Google Drive.

No comments

Post a Comment